Polsek Payung Sekaki Bagikan 25 Paket Sembako

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Untuk mempererat silaturahmi dan hadir langsung ditengah masyarakat, Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan sosial di halaman Masjid Darussalam Jalan Angkasa Gang Masjid Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Kamis (17/11/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan itu, Polresta Pekanbaru juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak menerima berupa 25 paket sembako yang berisikan 20 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng, 2 kg Gula Pasir, 1 kotak Teh dan 1½ liter deterjen yang diserahkan langsung secara door to door.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Mayang Pria Budi, Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati.

Selain itu juga hadir Kabag SDM Polresta Kompol Wahariyana, Kasat Samapta Kompol Maryanta, Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Camat Payung Sekaki Dra. Rahma Ningsih M.Si, Lurah Air Hitam Zulfi Ijum M.Si, Tokoh Masyarakat RW 1 Achmad Chairi, Pengurus Bhayangkari Cab. Kota Pekanbaru, Para Bhabinkamtibmas P Payung Sekaki dan Komunitas Berbagi Lebih Baik (BLB).

Dalam sambutannya,Kombes Pol Pria Budi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program Polresta Pekanbaru dengan nama ‘Seribu Berjuta Makna’.

“Anggota Polresta Pekanbaru berjumlah 1.100 orang termasuk Polsek Jajaran. Jadi, setiap harinya kita menyisihkan 1.000 rupiah, seribu dianggap tidak bermakna, namun apabila dikumpulkan akan menjadi banyak dan bermakna,” ungkap Pria Budi.

Selanjutnya, Pria Budi juga mengatakan bahwa situasi ekonomi saat ini memang agak susah setelah situasi covid-19 dan efeknya masih terasa. Namun, Polresta Pekanbaru telah memprogramkan kegiatan Berbagi Bersama dan di respon oleh komunitas berbagi lebih baik.

“Ini merupakan wujud kegiatan sosial pada hari ini, semoga Bantuan ini dapat mengurangi Beban masyarakat,” katanya.

Kemudian, salah satu tokoh masyarakat Air Hitam mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan tentunya diharapkan dapat berkelanjutan,”ucapnya. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *