Karangan Bunga Banjiri Mapolres Labuhanbatu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Puluhan papan bunga terpajang diseputar pintu masuk Mapolres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat, Senin (16/11/2020). Karangan bunga dari berbagai kalangan masyarakat ini mengucapkan selamat kepada Polres Labuhanbatu yang berhasil mengungkap peredaran 15 kilogram sabu.

IMG-20240227-124711

Diketahui belakangan ini Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kapolres AKBP Denni Kurniawan dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu sangat gencar membongkar peredaran narkoba di tiga kabupaten dalam wilayah hukumnya.

AKBP Deni Kurniawan menyatakan kebanggaannya atas prestasi jajarannya. Ia menyampaikan itu saat memberikan penghargaan pada personil dalam apel, Senin (16/11/2020).

“Cukup bangga dengan satuan ini atas prestasi yang ditorehkan, mari tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti janji saya saat pertama datang disini saya akan menjaga dan menjamin keamanan Labuhanbatu Raya,” ucapnya.

AKBP Denni juga mengingatkan akan dihadapkan pesta demokrasi yaitu pilkada serentak di Labuhanbatu raya yang meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel). 

“Pesta rakyat mendatang harus bisa kita deteksi tingkat kerawanan, sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, harapnya.

Berry Lumban Gaol, Pembina DPP Forum Wartawan Independen (Forwin) memberikan apresiasi pada Polres Labuhanbatu. “Kita harus adu kuat sama mereka, (pengedar narkoba, red). Apabila lengah, mereka akan lakukan lagi, maka yang sekarang ini harus ditindak tegas dan keras,” katanya.

Mewakili masyarakat, ia mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Labuhanbatu. “Kami tahu taruhannya adalah nyawa dalam memberantas kejahatan. Semoga kedepan semua pihak tetap solid dan maksimal mengungkap kasus narkoba. Ini adalah pengungkapan terbesar sepanjang sejarah Polres Labuhanbatu sehingga kita sangat salut dan berikan acungan jempol,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Polres Labuhanbatu dengan diback up Ditres Narkoba Polda Sumut pada Kamis, 12 Nopember 2020 di Jalan Lintas Sumatera KM 330/331 Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) berhasil mengamankan 15 kilogram sabu. Kedua pelaku ES (27) dan AF (20) tewas dalam saat pengembangan kasus.

Sementara dua personil Sat Narkoba, Briptu Heri Chandra dan Briptu Yusuf Hade mengalami cidera dan sempat dirawat di RS. Bhayangkara Polda Sumut. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *