IMG-20240409-WA0045

Kodrat Shah Resmikan Renovasi Sekretariat PP Medan Area

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah, Ketua MPC PP Kota Medan, Rahmaddian Shah SH resmikan renovasi Sekretariat PAC PP Kecamatan Medan Area, Jumat (13/11/2020) pukul 15.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Turut hadir Sekretaris Ali Madi, Irwan Gamal, Ryanto Angly alias Anto Genk, Sekretaris PP Kota Medan Kamaluddin Tanjung, Wakil Ketua, Johan, Parlindungan Hutabarat, Ketua OKK Elbarino Shah SH, PAC DK Perumnas, PAC Medan Marelan, PAC Medan Amplas, PAC Medan Barat dan Tuan rumah PAC PP Kecamatan Medan Area.

Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah SH dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC PP Medan Area Rahmadsyah Tarigan alias Joko dan para kader PP sekecamatan Medan Area yang telah mengikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari ancaman virus corona atau Covid-19.

Lanjut Dian, kepada PAC PP Medan Area, Ranting maupun anak Ranting sekecamatan Medan Area tetap solid, karena PAC PP Medan Area ini adalah basisnya Pemuda Pancasila Kota Medan. “Ini harus dipertahankan,” ucap Dian.

Sementara, Kodrat Shah mengatakan, Kader PP harus bisa berkerjasama dengan Muspika dan masyakarat disekitarnya. Begitu juga Pemuda Pancasila harus bisa berbagi sesamanya masih banyak saudara kita yang kesusahan. “Kalau ada kita memiliki sekilo beras tetapi disebelah kita ada yang belum makan berikan kepadanya sebagian agar dia bisa bertahan untuk hidup,” ujarnya.

Menurutnya, peresmian atau renovasi kantor PAC PP Kecamatan Medan Area ini adalah sebagai contoh bagi PAC-PAC yang ada di Kota Medan. “Jangan dibiarkan kantor kebanggaan kita menjadi hancur, peresmian ini saya mengapresiasinya,” tutup Kodrat.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Kantor PAC PP Kecamatan Medan Area oleh Ketua MPW dan MPC PP Kota Medan diwarnai dengan pemotongan tumpeng atas ulang tahun Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah.

Kegiatan ditutup dengan pembagian sembako dan tali asih kepada puluhan anak-anak yatim. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *