Dirbinmas Polda Jatim Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Dua Polres

IMG-20240409-WA0076

Pasuruan, TRIBRATA TV

Direktur pembinaan masyarakat (Dirbinmas) Polda Jawa Timur Kombes Pol Asep Irpan Rosadi menggelar tatap muka dengan Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota dalam apel gabungan di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Jum’at (12/11/2021).

IMG-20240227-124711

Apel Bhabinkamtibmas untuk evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas Bhabinkamtibmas mengawal masyarakat Jawa timur dari masa pandemi menuju endemi Covid-19.

Dalam sambutannya Kombes Pol Asep mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus ada dan selalu hadir dalam setiap kegiatan warga di desa binaanya. Sering berinteraksi, dengan menanyakan apa yang menjadi permasalahan warga binaannya. Sebagai Bhabinkamtibmas harus mampu membantu untuk mencarikan solusinya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan jajaran pengemban fungsi Binmas khususnya Bhabinkamtibmas atas kerja dan dedikasinya yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas preemtif kepolisian demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu juga tetap jaga kesehatan tetaplah jadi pelopor dalam protokol kesehatan dan jadilah saksi sejarah kemenangan kita perang melawan pandemi”, ungkapnya.

“Mantabkan penerapan prokes 6M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mengingatkan Orang Lain) dan tahapan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) dengan menjunjung asas “Salus Populi Suprema Lex Esto” bahwa keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi”, katanya. (ISK)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *