Tim Supervisi dan Penelitian STIK Lemdiklat Polri Sambangi Polresta Banjarmasin

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Polresta Banjarmasin menerima kunjungan tim supervisi dan penelitian STIK Lemdiklat Polri.

IMG-20240227-124711

Kedatangan tim yang dipimpin Wakil Ketua Bidang PPITK STIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol Sofyan Nugroho disambut Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo.

Agenda supervisi yang mengangkat tema Sinergitas Polri dan Lembaga Formal – Non Formal dalam pencegahan Korupsi melalui pendekatan Polmas itu berlangsung di Rupatama Mapolresta Banjarmasin pada Kamis (11/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri personil Polri tapi juga responden dari lembaga formal dan non formal yaitu unsur Forkopimda Kota Banjarmasin serta Kabupaten Batola.

Selain itu juga hadir perwakilan LKBH Kota Banjarmasin, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Banjarmasin serta LSM pemerhati korupsi Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Wakapolresta mengucapkan selamat datang kepada tim dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

“Tim akan mengumpulkan data dengan cara penelitian terhadap pencegahan jorupsi dan sinergitas antara Polri dengan lembaga formal dan non formal,”paparnya.

Sementara Ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Banjarmasin yang telah bersedia membantu dan menyiapkan acara pada hari ini.

“Kami datang untuk mengumpulkan data dan tanggapan bapak ubu sekalian terkait dengan pencegahan korupsi di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Batola sebagai bahan penelitian kami,”jelas Brigjen Pol Sofyan Nugroho.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan pendalaman materi.
Turut hadir pejabat utama Polresta Banjarmasin, Wakapolres Batola dan Kabag Ops Polres Batola. (Edo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *