HUT Partai Nasdem Toba Diwarnai Pelantikan DPC

IMG-20240310-164257

Toba, TRIBRATA TV

Perayaan Hari Jadi Partai Nasdem Ke-9 Tahun di Kabupaten Toba diwarnai dengan pelantikan DPC dan DPRt Kecamatan Laguboti, Sigumpar, Silaen, dan Bonatua Lunasi. Kegiatan yang mengikuti protokol kesehatan ini digelar di halaman Kantor DPD Partai Nasdem kabupaten Toba, Kamis (12/11/2020).

IMG-20240227-124711

Ketua Partai Nasdem Toba,Jubel Tambunan, mengatakan pelantikan pengurus DPC dan DPRt menunjukkan restorasi dan konsistensi serta kemajuan partai. “Selamat dan sukses seluruh pengurus DPD, DPC, dan Ranting se Kabupaten Toba. Bersatu, berjuang, menang merupakan motto dan slogan Partai Nasdem menuju restorasi perubahan,” katanya.

Ia mengatakan Partai Nasdem tidak menerima mahar. “Jadi usai pelantikan, saya harapkan pegang motto kita, serta berikan dukungan penuh untuk Paslon WinMan,”tegas lutra kelahiran Desa Tambunan ini.

Sementara H.Salman Ginting, Ketua DPW Bapilu Nasdem Provsu menambahkan, ulang tahun Partai Nasdem yang ke-9 tahun ini begitu berarti karena berlangsung ditengah pandemik covid-19. “Kita rayakan secara sederhana sesuai protokol kesehatan covid-19. Saya bangga kepada Ketua DPD Nasdem Toba, Jubel Tambunan bisa menaikkan perolehan kursi di DPRD Toba, dari 4 kursi menjadi 5 kursi dan tahun depan semoga memperoleh 8 kursi,” ucap Salman.

Partai Nasdem walaupun baru berumur 9 tahun, namun mendapat simpati masyarakat ditingkat nasional apalagi di Sumatera Utara sangat dikenal.

“Terpenting kita dukung Paslon Bupati/Wakil Bupati Toba Darwin Siagian dan Hulman Sitorus di Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Walaupun hanya Pak Wakil Hulman Sitorus yang hadir, saya apresiasi. Disesuaikan Jadwal blusukan Partai Nasdem, berikan dukungan penuh. Semua Pengurus DPC dan Ranting desa apabila Paslon datang, sambut dan berikan tali persaudaraan yang lengket,”tegas Salman.

Menurutnya Partai Nasdem adalah satu-satunya partai yang menolak uang saksi dari calon. Bagi yang tidak suka dengan Paslon WinMan dipersilahkan keluar. “Kalau ada anggota dan pengurus partai memasang kaki dua, saya pastikan dikeluarkan! Terakhir harapan saya Semoga di tahun 2024 Partai Nasdem akan lebih vemerlang memberikan gerakan perubahan,” tandasnya.

Sedang Hulman Sitorus menyatakan dukungan dari Partai Nasdem kepada WinMan menjadi tongkat kemenangan di pilkada 9 Desember 2020. “Mari kita bergandengan tangan, jalin komunikasi lebih baik. WinMan tau, Partai Nasdem Toba sudah untuk kedua kalinya memberikan dukungan kepada WinMan. Rapatkan barisan, kami siap ikuti jadwal blusukan Partai Nasdem,” kata Hulman.

Tampak hadir Robinson Sibarani, Henry Tambunan, Boy Simangunsong, Chandrow Manurung, kader serta jajaran pengurus Partai Nasdem.
(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *