Pencuri Kotak Infaq Terekam CCTV

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Untuk kesekian kali, kotak infaq milik Mesjid Jami yang berada di Lingkungan I Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat dicuri orang tak dikenal, Rabu (11/11/2020) pagi.

IMG-20240227-124711

“Sudah sering terjadi makanya dipasang CCTV. Dari rekaman itu, kejadian sekitar jam 9 pagi. Pas gak ada orang,” sebut Julkifli, seorang jemaah ditemui wartawan sekira pukul 20.10 WIB.

Diakui Julkifli, dilihat dari rekaman CCTV tersebut, dipastikan pelaku bukanlah jemaah mesjid maupun warga setempat.

“Gak ada jemaah yang tanda atau pun mengenal pelaku. Masih kita coba selidiki serta akan melaporkan kejadian ini ke polisi, dan mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap biar jera,” harapnya di pelataran Mesjid.

Amatan wartawan, dilihat dari rekaman CCTV, pelaku datang seorang diri mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernopol BK 4548 AAN.

Begitu memarkirkan sepeda motornya, pelaku langsung masuk ke dalam mesjid dan langsung menuju ke salah satu sudut dalam masjid tempat kotak infaq diletakkan.

“Kelewat kali memang bang. Jadi kebiasaan pula ngambil kotak infaq kami. Kalo dapat cocoknya diarak dulu baru diserahkan ke polisi,” celetuk pak Ade, salah seorang jemaah saat melihat rekaman CCTV. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *