IMG-20240409-WA0045

Relasi Deklarasi Dukungan Pada WinMan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Relawan Lamhot Sinaga (Relasi) Kabupaten Toba, akhirnya resmi memberikan dukungan kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Toba Darwin Siagian dan Hulman Sitorus di Pilkada Toba tahun 2020. Deklarasi dukungan ini disampaikan di Convention Hall RM Sinar Minang, Selasa (10/11/2020).

IMG-20240227-124711

Ir.Lamhot Sinaga, anggota DPR-RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar, melalui Ketua Relasi, Polmer Simanjuntak mengatakan Relasi memberikan dukungan penuh pada pasangan calon Darwin-Hulman.

“Kehadiran tim Relasi di Toba sudah tidak asing lagi. Selama pandemi Covid-19, Lamhot Sinaga selalu memberikan bantuan kepada masyarakat Toba,” kata Polmer Simanjuntak.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Toba Effendi SP Napitupulu, diwakili Wilson Napitupulu mengucapkan selamat atas keberhasilan Lamhot Sinaga menjadi Anggota DPR-RI Komisi VI Golkar periode 2019-2024.

“Saya tahu persis track record perjuangan pak Lamhot Sinaga menjadi Dewan DPR-RI. Bayangkan sejak tahun 2009 dan 2014 berjuang ke Senayan. Baru di tahun 2019 beliau mendapat tiket menjadi Anggota DPR-RI,” kata Wilson.

Ia berterimakasih atas kehadiran Lamhot Sinaga dan tim Relasi Toba yang memberikan dukungan penuh atas paslon WinMan.

Sedang Lamhot Sinaga mengaku bangga dan teringat perjuangannya mendapatkan suara untuk duduk di DPR RI. “Saya akui sulit mendapat suara di Kabupaten Toba, bayangkan begitu banyak putra Batak berjuang ke DPR-RI,”ucap Lamhot sambil tersenyum.

Ia bersyukur terpilih dan duduk di DPR-RI, walaupun suaranya masih kalah dari Sihar Sitorus dan Trimedya Panjaitan.

Menurutnya, terbentuknya tim Relasi atas unsur pertemanan, saudara, dan kekeluargaan. Kehadiran Relasi akan membantu dan memberikan warna dalam dukungan WinMan dua Periode.

“Kita tidak usah rumit Pak Darwin, bergeraklah melalui Relasi Toba, dan infrastruktur partai Golkar,” ucap pria kelahiran 47 tahun lalu ini.

Calon bupati, Darwin Siagian mengucapkan terimakasih atas dukungan itu.

“Kita harus bangga hadirnya kapal Ihan Batak, Pora-pora, dan 3 kapal lainnya yang dalam pengerjaan,” ucap Darwin.

Dikatakannya, Porsea akan menjadi pusat galangan kapal, tetapi saat ini masih kesulitan dalam kesiapan lahan.

Mengenai Kaldera Toba yang luasnya mencapai 386 hektar rencananya akan hadir 7 hotel bntang lima, Bandara Sibisa akan diperluas lagi di tahun 2021. “Luar biasa potensi di Toba, serta seputaran Danau Toba. Kita harus bangga dan mendukung pembangunan di masa pemerintahan Presiden Jokowi,” tegas Darwin.

Acara deklarasi yang berlangsung dengan protokol kesehatan dihadiri Tim Relasi Kecamatan Balige, Laguboti dan Porsea. Turut hadir Ketua DPRD Dairi,.Sabam Sibarani, Monang Sitorus, Hasudungan Sinaga, Pengurus DPD Partai Golkar, Barisan Toba Muda Berkarya, serta simpatisan. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *