Pagi Subuh, 2 Pria Curi Mio Warga Desa Bakaran Batu

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Warga Jalan Antara Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang mendadak geger. Soalnya, di pagi subuh, 2 pria tak dikenal nekat mencuri sepedamotor Yamaha Mio warna hitam BK 5961 MAC milik Atik (60) dari teras rumahnya, Senin (9/11/2020).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, pagi subuh itu, usai belanja kebutuhan dapur, Atik memarkirkan seperti biasa sepedamotor di teras rumah. Kemudian nenek bercucu dua yang berprofesi petani itu masuk kerumah sambil membawa belanjaannya. Tak lama berselang, perasaan Atik seperti tak nyaman. Ia pun kembali ke teras depan rumahnya.

Tiba diteras, Atik bingung karena sepedamotor Yamaha Mio yang diparkirkannya diteras depan rumahnya tak ada lagi.

Karena penasaran, Atik pun mendatangi rumah Riki (30) anaknya, yang berada persis disamping kediamannya. Keberadaan sepedamotor pun ditanyakan kepada Riki. Sialnya, Riki menjawab tak tahu.

Atik kemudian mencari tahu keberadaan sepedamotornya itu ke tetangga dan juga tak ada yang tahu. Namun ada warga yang melintas mengatakan sempat melihat seorang pria membawa sepedamotor Atik sambil ngebut kejar-kejaran dengan seorang pria yang mengendarai sepedamotor matic warna orange tanpa plat nomor polisi menuju Jalan Besar Desa Bakaran Batu.

Mendapat informasi itu, upaya pencarian pun dilakukan namun tak ada hasil.

Menurut Atik, sepedamotor itu sudah biasa dan sejak lama diparkir diteras rumahnya. Bahkan saat diparkir, kunci kontak sepedamotornya kerab dicabut dan diletakkan diatas mesin jahit yang ada di ruang tamu.

“Ini pasti pencurinya bukan orang jauh. Karena dia sudah tahu letak kunci yang tiap saat di atas mesin jahit di ruang tamu. Nekat kali dia itu masuk kerumah mengambil kunci sepedamotor ku”, kata Atik sambil mengakui akan buat laporan polisi. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *