Bendahara Desa Gantung Diri di Ladangnya

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon lahan ladang miliknya, di Dusun Inpres Desa Alur Baung Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, pada Senin (06/11/2023).

IMG-20240227-124711

Mendapatkan informasi tersebut, personil Reskrim dan piket Polsek Karang Baru bergerak menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi dari para saksi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, membenarkan kejadian tersebut.

Diketahui korban S yang merupakan Bendahara Desa, sempat mengirimkan pesan singkat kepada temannya Yanto, Kasipem Desa, katanya ia hendak ke ladang.

Kemudian istri korban ke rumah Yanto untuk menanyakan keberadaan suaminya, Yanto mengatakan S ada mengirimkan pesan singkat via WA yang mengatakan saya akan pergi ke ladang.

Kemudian Yanto menghubungi Datok Penghulu Desa Alur Baung untuk membantu mencari korban di ladang miliknya.

Dengan dibantu pihak perangkat desa dan beberapa orang warga serta keluarga, untuk mencari korban dilokasi yang dijelaskan oleh Yanto yaitu diladang milik korban dan menemukan sepeda motor milik korban ada terparkir diladang.

Senin Sekira pukul 00.30 wib, Aswindrah yang ikut melakukan pencarian mengarahkan senter miliknya ke arah sebuah pohon dimana ditemukan S sudah tergantung dengan seutas tali nilon dengan ketinggian ± 3,5 meter dari atas tanah dan sudah tak bernyawa lagi. Korban langsung dievakuasi.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga sudah menyatakan ikhlas dengan kejadian tersebut,” ucap Kapolsek. (HLubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *