Pulang “Belanja”, Dua Pelajar “Sekolah” di Sel

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV

Nasib sial dialami Dedi Prabowo alias Bowo (15) dan Ihsan Aidilfath alias Ihsan (14), keduanya warga Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Usai belanja (membeli,red) narkotika jenis sabu, dua sekawan yang masih berstatus pelajar itu keburu diringkus polisi, Rabu (4/22/2020) malam.

Informasi diperoleh, keduanya diringkus saat akan keluar dari Jalan Kuini Kelurahan Kisaran Naga Kisaran Timur, sekira pukul 22.30 WIB.

Saat itu, laju sepeda motor keduanya dihentikan polisi, terakhir diketahui dari Polsek Kota Kisaran yang sedang melakukan patroli rutin di sekitar lokasi.

“(Ditangkap) kemaren malam itu bang. Setau aku masih sekolah orang itu. Polisi dua orang naik kreta (sepeda motor,red) CBR 150 warna hitam. Baru pulang belanja lah,” ucap sumber pada wartawan, seraya minta identitasnya disembunyikan, Jumat (6/11/2020) sore.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kapolsek Kota Kisaran melalui Kanit Reskrim Ipda Erwin Syahrizal SH MH membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya memang benar, saat ini keduanya sedang kita priksa,” balas Erwin di awal konfirmasi, sekira pukul 20.10 WIB.

Lanjut mantan Kanit Tipiter Satreskrim Polres Asahan ini, dari tangan keduanya diamankan satu plastik klip kecil berisi butiran sabu.

“Awalnya kita sedang patroli di sekitar lokasi. Trus ada anggota yang curiga liat gerak gerik keduanya. Distop trus diperiksa, dan benar dari saku celana pelaku ditemukan barang bukti narkotika. Keduanya segera kita limpahkan ke Satnarkoba untuk proses selanjutnya,” akhir Erwin melalui pesan Whatsapp. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *