Musda VI DPD F.SPTI K.SPSI Sumut, Bukti Naibaho: Dua Putra Samosir Dapat Jabatan Strategis

IMG-20240310-164257

Samosir, TRIBRATA TV

Musyawarah Daerah ke-VI Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD F.SPTI K.SPSI) Provinsi Sumatera Utara berlangsung di Aula Permataland Hall, Rantau Prapat kabupaten Labuhan Batu pada Rabu (4/11/2020).

IMG-20240227-124711

Ketua dan jajaran DPC F.SPTI K.SPSI Samosir turut hadir dalam acara tersebut, dimana kepengurusan di Samosir dipimpin ketua Bukti Naibaho dan sekretaris Lumban Simare-mare.

Bukti Naibaho mengatakan, Musda ke-VI ini merupakan langkah awal untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik ditubuh F.SPTI-K.SPSI. “SPTI itu hanya satu. Jika adapun yang lain, mereka hanyalah saudara kita yang salah langkah dan kita akan rangkul”, ucapnya.

“Dalam kegiatan ini, Kabupaten Samosir wajar berbangga hati, dimana dua putra terbaik kita masuk dalam jajaran DPD Sumatera Utara yaitu Ir.Timbul Limbong sebagai Sekretaris dan Ganda Putra Simbolon sebagai Bendahara, maka dari itu kita harus lebih serius dan berbenah,” terang Bukti.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini DPC F.SPTI-K.SPSI Samosir akan melaksanakan musyawarah cabang. “Doakan saja ya teman-teman, dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan musyawarah cabang dan merencanakan program organisasi demi kesejahteraan para pekerja di kabupaten yang kita cintai bersama”, terangnya.

Ada hal menarik dalam acara ini, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPTI-KSPSI Surya Bakti Batubara, SH.MM sebelum membuka acara mengaku punya kenangan di kota Rantauprapat ini. “Saya pernah dikepung H.Abdulrahman Rambe dan Agus Bukit pada saat itu,” katanya.

Surya Bakti Batubara juga menambahkan dulu mereka belum tahu yang mana jalur yang benar tetapi berjalannya waktu akhirnya mereka paham juga yang mana yang benar.

Kegiatan yang dihadiri delegasi dari 26 kabupaten di Sumatera Utara ini akan berlangsung hingga Jumat 6 November dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan baru. (Dodye Sinaga)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *