Kapolda Sumut Resmikan Medikal Check Up Polresta Deli Serdang

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kapolda Sumut Irjen Pol.Martuani Sormin, meresmikan medical chek up di Polresta Deli Serdang, Kamis (5/11/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang bertempat di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang itu turut dihadiri Karojiastra SSDM Polri Brigjen Pol Dr Sandi Nugroho SIK, MH, M.Hum dan PJU Polda Sumut serta Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH, SIK beserta PJU Polresta Deli Serdang.

Selain itu juga hadir Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang H Muhammad Ali Yusuf Siregar, Direktur RS Grand Medistra, Direktur R.S Sari Mutiara, Konsultan RS Sari Mutiara, Danbrigif 7 Rimba Raya, Kasdim 0204/DS dan para undangan launching Medical Chek Up.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan sebagai umat beragama, seluruh manusia senantiasa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Atas rasa syukur itu hingga saat ini dapat melaksanakan launching medical chek up di Mapolresta Deli Serdang dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran staff yang telah melaunching aplikasi E-sehat.

Irjen Martuani juga menyampaikan perlu kiranya memberikan reward kepada personil yang bekerja di bidang staff karena tugas fungsi opsnal dan staff berbeda.

“Kita harus senantiasa menjaga kesehatan karena sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas dan dalam menghadapi suasana pandemi saat ini kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan Ini. “Mari kita mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19”, sebut Martuani.

Orang nomor satu di Polda Sumut inipun juga berharap agar kegiatan ini menjadi pilot projek kepada jajaran Polres sejajaran Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *