Bahdin Nur Tanjung Memuliakan Kerja Wartawan Ini Alasannya

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung mengakui peran wartawan sangat besar di sepanjang ia meniti karir, baik didunia pendidikan maupun dalam politik.
Demikia juga saat ia berkiprah di organisasi kemasyarakatan pemuda dan KNPI.

IMG-20240227-124711

Selain itu Bahdin Nur Tanjung yang pernah menjabat Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mengaku karirnya bisa berkembang berkat dukungan dan kerjasama dengan ormas dan wartawan.

“Mulai dari dulu wartawan sudah menjadi teman kerja saya, bahkan bagian dari hidup saya, perjalanan karir saya tidak bisa terpisahkan dari jurnalis atau rekan rekan media,” kata Bahdin pekan lalu di Sibolga.

Ia bahkan mengaku sempat juga menjalani profesi sebagai jurnalis. “Profesi jurnalis sudah menjadi bagian kehidupanku,” tandasnya.

“Jujur medialah yang membesarkan nama saya selama meniti karir hingga tingkat nasional,” tambahnya.

Menurutnya, jika ada pejabat atau kepala daerah yang menjauh atau menghindar dari wartawan ada beberapa hal mungkin penyebabnya.
“Dia tidak transparan dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat atau kepala daerah. Intinya jika menghindar dari wartawan dupastikan tidak jujur dalam menjalankan tugasnya,” kata Bahdin lagi.

Dia berharap, siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Wali Kota Sibolga tetaplah berdampingan dengan wartawan.

“Jika saya diberikan kepercayaan memimpin Kota Sibolga 5 tahun kedepan, kami siap berjalan sesuai visi dan misi kami yang mengedepankan kepentingan masyarakat umum,” katanya. (Martin Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *