Akhir Libur Panjang, Polres Toba Amankan Arus Balik

IMG-20240310-164257

Toba, TRIBRATA TV

Polres Toba menurunkan sejumlah personil Sat Lantas untuk pengamanan lalu lintas antisipasi arus balik usai long weekend (libur panjang) Maulid Nabi Muhammad dan cuti bersama yang dimulai sejak 28 Oktober hingga 1 Nopember 2020, Minggu (1/11/2020).

IMG-20240227-124711

Kasat Lantas AKP Viktor Siagian mengatakan pengamanan digelar guna mengantisipasi kemacetan arus balik libur panjang. Seluruh personil lalu lintas disiapkan dan ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya melalui AKP Viktor Siagian juga menyampaikan bahwa pengamanan arus libur panjang ini bersamaan dengan kegiatan OPS Zebra. Operasi Zebra 2020 kali ini digelar secara simpatik, persuasif, dan humanis.

“Libur ini pesannya adalah libur sehat, libur tertib, liburan dirumah saja itu lebih baik. Hindari tempat kerumunan supaya tidak menjadi cluster baru dan mencegah penyebaran Covid-19,” pesan Kasat

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H mengatakan agar para personil yang bertugas tetap memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu memakai masker serta juga memeriksa kendaraan, terlebih dahulu untu memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan layak jalan.

Kapolres mengimbau agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan 3M. Diantaranya, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari dari kerumunan.

“Hal ini agar kita bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Toba,” katanya.(Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *