DPC NasDem se- Labura Dilantik, Bersatu Berjuang, Menangkan Darno – HMS

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

DPD Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura ) instruksikan para kader agar memenangkan pasangan calon Bupati dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

IMG-20240227-124711

“Dalam pilkada Labura saya instruksikan, kita harus satu tekad yaitu memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Labura Darno – Haris Muda Siregar (HMS)”.

Hal itu diungkapkan ketua DPD Partai NasDem Labura H. Salman Ginting SH, M.AP saat memberikan sambutan usai melantik 8 kepengurusan DPC Partai Nasdem se- Kabupaten Labura, di Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Minggu (1/11/2020).

Pelantikan yang bertema “Bersatu, Berjuang, Menang Darno-HMS”
dilakukan langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Labura H. Salman Ginting SH,.MAP.

Selain dihadiri pengurus DPD dan DPC, pelantikan juga dihadiri pasangan Calon Bupati Labura Darno – HMS, dan 3 orang anggota DPRD Labura Partai Nasdem

Salman menambahkan, tujuan dari pelantikan pengurus DPC Nasdem ini bukan hanya sekedar seremonial saja. Tetapi untuk membangun sistem-sistem kerja struktur partai ditingkat DPC.

“Semangat restorasi harus kita bawa di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini”, kata Salman Ginting.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Labura Darno didampingi Calon wakil Haris Muda Siregar dihadapan kader Nasdem menyebutkan akan memperjuangkan hak- hak rakyat bila terpilih menjadi bupati Labura.

“Pembangunan infrastruktur akan lebih kita utamakan. Akan kita aspal dan lakukan pengerasan jalan di setiap desa”, ujar Kapten Darno.

Selain itu, kata Darno, ia akan mendirikan perguruan tinggi di Labura, serta mendampingi siswa berprestasi yang akan mendaftar TNI – Polri.

“Kita upayakan semua ini bila dipercayakan masyarakat memimpin Labura. Tidak hanya itu, gaji saya juga akan sumbangkan kepada masyarakat miskin”, ujar Kapten Darno disambut tepuk tangan meriah dari kader partai. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *