Suami Melaut Istri Digerebek Warga

IMG-20240409-WA0076

Tapteng, TRIBRATA TV

Sebuah rumah di Jalan Kampung Baru Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Rabu (28/10/2020) digrebek warga.

IMG-20240227-124711

Penggerebekan dilakukan berdasarkan kecurigaan warga yang melihat ada sepeda motor di depan rumah NS, ibu rumah tangga yang suaminya sedang melaut. Pemilik sepeda motor itu, seorang pria yang diduga selingkuhan NS.

Warga yang curiga dengan gerak gerik pria tersebut kemudian melaporkannya ke aparat desa setempat. Warga sekitar kemudian menggerebek rumah NS karena telah memasukan laki-laki didalam rumahnya. Setelah berulangkali mengetuk pintu akhirnya pasangan yang bukan suami istri itu diamankan personil Polres Tapanuli Tengah.

Informasi yang dihimpun TRIBRATA TV disekitar TKP, menurut warga pria berinisial TS itu warga Desa Mela I Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng. TS diketahui sudah berkeluarga dan mempunyai anak. “Kami memanggil polisi karena kita menghindarkan amukan massa dan tidak ingin mengarak mereka keliling kampung,”ujar seorang warga.

Saat ini pasangan tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Tapteng. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *