Polsek Medan Helvetia Cek Sarana dan Prasarana Personil

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Usai melaksanakan apel pagi, di halaman Polsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean melalui Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan mengecek sarana dan prasarana kendaraan bermotor dinas (Randis) di Jalan Matahari Raya No.99C, Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara, Senin (26/10/2020)

IMG-20240227-124711

Pemeriksaan itu untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana dan prasarana Randis dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

“Khususnya pelaksanaan tugas untuk meningkatkan pelayanan serta menjaga kamtibmas agar selalu kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan,” kata Kompol Pardamean Hutahaean.

Beberapa kelengkapan, kata Kapolsek, baik Randis roda dua maupun empat dicek dan diperiksa, mulai dari kondisi mesin, surat-surat dan juga sparepart lainnya, termasuk kelengkapan dan sikap tampang personil.

Menurutnya, tujuan dilakukannya pengecekan Randis dan sikap tampang personil serta kelengkapannya, untuk melihat kesiapan anggota baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupum kegiatan operasional lainnya dalam memback Up segala kegiatan pelayanan Kamtibmas.

“Disiplin itu harus dan seluruh aset negara yang digunakan merupakan amanah yang dengan senantiasa harus dirawat dan pergunakan dengan sebaik – baiknya,” ucap Pardamean.

Hal senada juga dikatakan Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan kegiatan ini rutin dilaksanakan dan untuk menjaga serta memantau Randis tersebut agar tidak disalah gunakan.

“Selain itu, hal ini untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasaran Randis dalam mendukung pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (B. Manullang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *