Polisi Kunjungi dan Beri Tali Asih Korban Penganiayaan di Lokasi Bilyard

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Pihak kepolisian resort Tebing Tinggi melalui Polsek Bandar Khalifah bersilaturahmi ke rumah korban keluarga Soniria Hutasoit dan David Sitohang korban penganiayaan Salmon Panjaitan yang terjadi pada Kamis (22/10/2020) lalu.

IMG-20240227-124711

Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan empati dari pihak kepolisian atas peristiwa yang dialami kedua korban.

Bersama jajarannya Kapolsek Bandar Khalifah AKP S.Panjaitan didampingi Wakapolsek Iptu A.Nababan, Bhabinkamtibmas Aiptu S. Siringoringo dan Kepala Dusun Pekan Sei Birung Saut Simbolon memberikan tali asih berupa bantuan sembako.

Kepada keluarga korban,AKP S.Panjaitan menyampaikan kepada Soniria Hutasoit dan anaknya agar tetap semangat dalam melaksanakan aktifitas seperti biasa.

Selain itu,Kapolsek kembali menegaskan bahwa tersangka penganiayaan terhadap anak dan ibu atas nama Salmon Panjaitan sudah ditahan di Polres Tebing Tinggi.

“Kepolisian menjamin proses hukum kepada pelaku sesuai dengan undang-undang yang berlaku,”ungkap Kapolsek, Senin (26/10/2020).

Sementara itu Soniria Hutasoit menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepolisian Polres Tebing Tinggi telah menanggapi pengaduan kami dengan cepat.

“Dan saya juga ucapkan terima kasih atas bantuan tali asih kepada saya dan anak saya,” tandasnya. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *