IMG-20240409-WA0045

Mayat Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak di Pinggir Jalan Jamin Ginting Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sesosok mayat pria bersimbah darah tergeletak di pinggir jalan mengagetkan warga Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Minggu (25/10/2020) pagi.
Darah segar tampak membasah disekitar mayat pria yang diperkirakan berusia 24 tahun, persis didepan Rumah Pondok Kue Roti Zulaiha.

IMG-20240227-124711

Dugaan warga, pemuda itu dibunuh oleh sekelompok pemuda yang melintas dari arah Jalan Jamin Ginting menuju Simpang Selayang Medan. “Korban yang tidak mempunyai identitas itu diduga dibunuh dengan benda tumpul. Sebab kalau korban lakalantas sudah pasti banyak luka – luka ini hanya di kepala saja yang pecah, ” ucap Pak Min (67) pemilik bengkel las di samping Rumah Pondok Zulaiha kepada wartawan.

Dia menduga pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dilakukan sekelompok pemuda yang kabur dari daerah Padang Bulan Medan.

Menurutnya, ia mengetahui ada mayat itu disaat hendak berolahraga di pagi hari. Warga sangat terkejut melihat sesosok mayat pria yang penuh darah terlentang di tepi Jalan Jamin Ginting Medan.

Warga pun menghubungi petugas kepolisian. Tak lama petugas dari Polsek Medan Baru bersama Tim Indentifikasi Polrestabes Medan meluncur dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian korban tersebut.

“Saya harapkan para pelakunya bisa ditangkap secepatnya. Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah CCTV yang ada di seputaran Jalan Jamin Ginting Medan,” katanya.

Harapan itu disampaikan karena warga risau melihat peristiwa tersebut. “Saat dicek juga korban yang telah menjadi mayat ini tidak mempunyai identitas, ” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus membenarkan adanya sesosok mayat ditemukan warga di Jalan Jamin Ginting Medan. “Kita masih terus melakukan penyelidikan penyebab kematian korban tersebut, “jelasnya. (dul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *