Anggota DPRDSU Bersama Korcam Dambaan Bantu Korban Kebakaran

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Anggota DPRD Sumatera Utara, Delpin Barus, bersama kordinator Kecamatan Sipispis pemenangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan memberikan bantuan sembako dan uang tali asih kepada dua keluarga korban kebakaran masing-masing Abdul Rahman (45) dan Suparmin (37), Jumat (23/10/2020).

IMG-20240227-124711

Kedatangan mereka disambut hangat keluarga korban serta warga sekitar.

Ketua kordinator pemenangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan Kecamatan Sipispis, HM Rijal Purba menyampaikan keprihatinannya atas kejadian yang menimpa kedua keluarga yang rumahnya terbakar tiga hari lalu. Ia berharap keluarga korban agar tabah dan sabar menghadapi musibah yang terjadi.

“Semoga bapak dan ibu serta keluarga sabar dan tabah, ini cobaan dan Allah tidak akan memberi cobaan kepada hambanya yang tidak mampu,”katanya.

Rijal juga menyampai permohonan maaf dari Darma Wijaya karena belum bisa datang menemui keluarga korban.

“Kami diminta beliau untuk secepatnya membantu meringankan beban bapak dan ibu,”kata Rijal lagi.

Sementara Delpin Barus, Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut juga memberikan motivasi agar keluarga tidak usah terlalu memikirkan musibah yang menimpa mereka. Sebab menurut Delpin, masyarakat Sipispis tidak perlu lagi diragukan tingkat kepedulian sesama saudaranya yang tertimpa musibah.

“Saya akan kordinasi dengan camat agar melaporkan hal ini kepada BPBD Sergai,” ujarnya.

Anggota dewan yang cukup dikenal tegas ini juga memberikan uang tali asih sebagai bentuk keprihatinannya agar dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama tinggal ditempat penampungan.

“Tolong jangan dilihat seberapa banyak uangnya tapi mudah-mudahan ini dapat meringankan beban bapak, ibu dan bisa digunakan untuk kebutuhan hidup,”ucapnya.

Keluarga korban mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan serta mendoakan Darma Wijaya bisa menang dan menjadi bupati nantinya.

“Terima kasih ya pak, mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik pak Darma Wijaya dikabulkan Allah menjadi bupati,”ujar Abdul Rahman.
(HAKIM SITANGGANG)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *