Driver Ojol Tewas Dibegal, Pelaku Tewas Dimassa

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Driver ojek online (Ojol) kembali menjadi korban begal. Kali ini seorang ojek online bernama Jadi Tamba (39) warga Jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I Kecamatan Medan Kota, tewas dibegal di Jalan Benteng Hilir, Titi Sewa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (24/10/2020) pukul 00:30 wib.

IMG-20240227-124711

Informasi yang diperoleh menyebutkan malam itu korban menerima orderan dari seorang pria untuk diantarkan dari Jalan Pelajar, Medan Kota menuju Jalan Bendungan Hilir, Titi Sewa, Tembung.

Dengan mengendari sepeda motor Yamaha N-Max, korban membonceng pelaku. Namun setiba di tujuan, pelaku bukannya membayar ongkos ojek. Pria bertubuh besar ini malah mengacungkan senjata tajam kepada korban seraya memaksa korban untuk menyerahkan sepedamotornya.

Namun korban menolak, hingga pelaku nekad menikam perut korban.

Dalam kondisi berlumuran darah, korban menjerit minta tolong, sehingga warga yang mendengar langsung berdatangan dan mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri.

Karena tubuh pelaku yang besar, pelaku kesulitan berlari dan berhasil ditangkap warga. Geram warga lantas menghajar pelaku dan menelanjanginya. Pelaku yang kritis akhirnya tewas.

Belum diketahui identitas pelaku.

“Awalnya korban dapat orderan untuk mengantar pelaku dari Jalan Pelajar ke Titi Sewa. Terus dia ditikam di sana,” beber seorang driver ojek online, rekan korban.

Sementara korban dibawa warga ke Rumah Sakit Citra Medika Tembung untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, beberapa saat setelah mendapat perawatan pria berperawakan kurus itu akhirnya meninggal dunia.

“Korban meninggal di Rumah Sakit Citra Medika Tembung,” ujar pria yang mengaku teman korban.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu John Harto Panjaitan membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku juga tewas” ucap Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *