Viral Video Aniaya Anak di Lokasi Bilyard, Pelaku Ditangkap Polisi

IMG-20240310-164257

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Salmon Panjaitan (66) warga Dusun Pekan Sei Birung Desa Bandar Tengah Kecematan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dibekuk polisi, setelah tega menganiaya seorang anak bernama David Sanjai Sihotang (12). Pelaku ditangkap Satreskrim Polres Tebing Tinggi setelah mendapat laporan warga.

IMG-20240227-124711

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arief mengatakan,pelaku ditangkap di kediamannya bersama beberapa barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi, Jumat (23/10/2020).

“Ia dilaporkan oleh Sonny Ria Hutasoit (48) warga setempat dengan LP/458/X/2020/SU Res T.Tinggi / Spkt TT, Tanggal 22 Oktober 2020,”ungkap Wirhan.

Namun hingga kini, polisi masih mendalami motif penganiayaan pelaku terhadap korban dengan memeriksa beberapa saksi.

https://youtu.be/eXn2xXY_axQ

Sebelumnya,sebuah video viral yang beredar di media sosial facebook yang diunggah oleh Tina Siregar. Dalam video tersebut terlihat pelaku menganiaya sang anak.
Menurut pengunggah Tina Siregar,penyebab penganiayaan itu karena hal sepele. Sang anak (David Sitohang) tidak sengaja mengenai bola bilyard kepada si bapak (bpk.S.panjaitan).

Sibapak lalu bertubi-tubi menganiaya si anak. Kejadian kamis, 22 okt 2020. Banyak orang sekampung meminta tolong kepada si bapak supaya dihentikan penganiayaannya tapi si bapak tidak peduli,mgkin dia merasa sudah hebat.Bahkan ibu (br. Hutasoit) si anak pun di tonjok. Demikian tulis si pengunggah Tina Siregar. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Respon (7)

  1. Ngapain si anak ke tempat bilyard itu, mamak nya pun salah juga… Terus Si anak kok sampai mengenai bola bilyard ke pelaku… Apakah si anak main bilyard juga disitu?

  2. Yang nonton rame banget tapi tak satupun yang berani menghentikan kejadian itu..parah

  3. Emosi PELAKU Tehadpa anak dengan melakukan penganiayaan terhadap anak di bawah umur sangat di sayangkan, karena setelah melakukan tindakan tersebut apa pelaku masih menunjukkan superior, tapi tidak apa yg kau tanam itu yang kau tuai, umur bertambah tua sudah pasti, tapi sikap dewasa belum tentu dimiliki orang dewasa, inilah salah satu penyebab degradasi rasa hormat anak terhadap orang yang lebih tua…

  4. Sebaiknya bapk itu perlu di evakuasi guna menyelidiki ,mana tau bapak tersebut pegguna narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *