Ketua LMPP Sumut Jadi Pembicara dalam Rapimnas LMPP di Bogor

IMG-20240409-WA0076

Bogor, TRIBRATA TV

Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumatera Utara, Jefri dan Bendahara Umum M.Ichsanul Arif menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I LMPP di The Forest Hotel, Resort Hotel and Convention Hall Bogor, 21-23 Oktober 2020.

IMG-20240227-124711

Rapimnas yang digelar Markas Besar (Mabes) LMPP ini diikuti 34 perwakilan Mada LMPP se Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Umum Mabes LMPP, D Yusad Regar menyampaikan LMPP lahir dari rahim rakyat dan dilambangkan dengan burung garuda yang siap terbang dari Sabang sampai Merauke.

“Dengan lahirnya LMPP, saya  mewakafkan diri untuk turun ke bawah dengan tujuan bisa  memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” kata Yusad Regar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LMPP Sumut juga ditunjuk menjadi salah satu pembicara dalam sesi “Peranan UMKM Dalam Ketahanan Ekonomi Dimasa Pandemi COVID 19“.

Di sela-sela perkenalan dengan seluruh peserta dan tamu undangan M.Ichsanul Arif juga menyampaikan keberadaan LMPP di Sumatera Utara sudah terbentuk di 20 kabupaten / kota dan ratusan Kecamatan. Juga sudah melakukan sinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Rapimnas dibuka Prof. DR. KH. Muhammad Mufti, dan dalam Roundown acara, Rapimnas I LMPP tahun 2020 diisi oleh beberapa pemateri dari kalangan tokoh nasional diantaranya, Ruhut Sitompul, Sandiaga Uno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Ketua Dewan Pembina Fredy Eko Saktiyo S.Sn menyampaikan salam sukses dari Ketua Dewan Penasehat KH. Maaruf Amin yang berhalangan hadir dalam acara ini. Ia juga sekaligus menutup kegiatan ini.

Kegiatan Rapimnas I LMPP ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (jef)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *