Yayasan Accurate Charity Center Terus Berbagi Kasih Pada Warga Tak Mampu

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Masa pandemi Covid-19 yang melanda warga Kota Medan dan umumnya Provinsi Sumatera Utara dampaknya sangat dirasakan masyarakat terlebih kalangan ekonomi lemah seperti yang tinggal dipinggiran rel kereta api, pinggiran kali dan pemukiman kumuh di lingkungan kota Medan.

IMG-20240227-124711

Tidak dapat dipungkiri masih ada jumlah ribuan warga Medan yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, tujuannya tak lain dan tak bukan untuk meringankan penderitaan warga dimasa pandemi Covid-19 yang telah merongrong sendi-sendi perekonomian, sehingga berakibat kepada daya beli masyarakat yang semakin menurun.

Berangkat dari penderitaan warga tersebut Yayasan Accurate Charity Center ambil bagian guna meringankan beban warga dengan berbagi kasih sembako kepada warga yang kurang mampu serta golongan ekonomi lemah di Kota Medan.

Ketua Pembina Yayasan Accurate Charity Center, Fudin Fang ketika dimintai tanggapan terkait dedikasi dan kepedulian yayasan yang dipimpinnya kepada warga yang kurang mampu, mengatakan sasaran utama untuk berbagi kasih penyaluran sembako adalah warga yang kurang mampu terutama yang tinggal di samping rel kereta api dan para tukang becak.

Ia katakan, bhakti dosial pada rumah warga yang tinggal dipinggiran rel Kereta Api juga menjadi perhatian dan konsentrasinya di bulan Oktober ini, olehnya ia mengajak supaya lebih peduli kepada warga yang kesusahan dan senantiasa melakukan kebajikan antara sesama.

“Ayo kita bantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan dan mengajak para dermawan untuk melakukan kebajikan,” ajak Fudin Fang, Kamis (22/10/2020) via seluler.

Ditambahkan, acara baksos Yayasan Accurate Charity Center bulan Oktober ini akan diadakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 14:00 siang, bertempat di perumahan warga yang tinggal disamping rel Kereta Api Jalan Pengayoman Medan.

Diketahui ada 150 KK (Kepala Keluarga) warga yang tinggal di samping rel kereta api dan 50 KK warga pekerjaan tukang becak pra-sejahtera atau ekonomi lemah (miskin) di Kota Medan & sekitarnya.

Adapun paket sembako yang akan dibagikan berupa 200 paket sembako (beras, gula, minyak, mie telur, kecap manis), 200 Nasi kotak + kue kotak + roti, 200 Angpau + biaya transportasi, 200 paket kebersihan (sabun mandi), 200 paket snack dan biscuit dan pakaian bekas yang masih layak untuk dipakai.

Bahkan kata Fudin ada juga 1 paket berisi uang Rp100-150 ribu dan nominalnya bisa juga bertambah sesuai donasi dari donatur yang masuk.

Dalam kesempatan itu, Fudin Fang mengajak donatur dapat menyumbangkan melalui titipan barang sumbangan ke praktek Accurate Health Center atau melalui transfer ke rekening Bank dengan nomor rekening BCA 1950600353. Ia juga mengingatkan jika ada donatur mentransfer wajib dikonfirmasi ke contact person melalui WhatsApp dinomor 08116104849.

Lebih lanjut, ia tegaskan semua dana yang masuk ke Yayasan Accurate Charity Center dapat dipertanggung jawabkan dengan baik secara transparan, bahkan sumbangan Rp10.000 sekalipun akan sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan kelak.

“Orang yang selalu melakukan perbuatan baik dengan berbagi tidak akan rugi malah keberuntungan selalu menghampirinya, salam cinta kasih dan semoga berbahagia selalu,” tutup Fudin Fang.

Yayasan Accurate Charity Center berada di Jalan Tilak Simpang Demak No 76 Medan – Sumatera Utara Telp (061) 7322480. (Bonni T Manullang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *