IMG-20240409-WA0045

Video: Kogabwilhan I Gelar Bhakti Sosial

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kogabwilhan I melaksanakan Bhakti Sosial di tiga tempat secara bersamaan, Jumat (23/10/2020).

IMG-20240227-124711

Pada kesempatan itu Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M. M.Tr (Han) membacakan amanat Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan di Kampung Siambang Dompak. Pangkogabwilhan I tetap menekankan kembali agar kita harus senantiasa melaksanakan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid -19 ini yaitu dengan tetap melaksanakan 3 M, memakai masker, menjaga Jarak, mencuci tangan dan menghindari keramaian dan kerumunan.

“Kegiatan ini juga untuk membantu beban masyarakat akibat covid- 19, sekaligus mensosialisasikan keberadaan Kogabwilhan I yang berada di Jalan M.T. Haryono km 3,5 Tanjung Pinang,”tambahnya.

Pangkogabwilhan I juga mengajak aparat maupun seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif saat ini terutama menjelang pelaksanaan pilkada secara serentak.

Bhakti sosial juga digelar di Kampung Kawal Kabupaten Bintan yang diwakili oleh Aspotwil Kas Kogabwilahan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Sementara itu ,disekitar Mako Kogabwilhan I dilakukan juga bhakti sosial yang diwakili Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M. C.Fr.A.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial yersebut Pjs. Gubernur diwakiliKadis Sosial Drs. H. Doli Boniara, M.Si dan Kadisperindag Burhanuddin, ST,M.Si, Kapolda Kepri diwakili Kapolres TPI
Kajati Provinsi Kepri diwakili Kabag TU Ricky Setiawan Anas SH, MH Jaksa Madya,Danrem 033/WP diwakili Kasrem, Kol Inf Juniras Lumban Toruan, Danlantamal IV diwakili Aspotmar kolonel laut (KH) Ambar Suwardi S.H, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs. Thamrin Dahlan, M.Si didampingi Kadis sosial Kota Tanjungpinang serta Kapolres Tanjung Pinang AKBP Fernando. (M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *