IMG-20240409-WA0045

Haris Muda Siregar : Kebijakan Pemerintah Harus Berpihak Kepada Masyarakat Kecil

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Pasangan Darno-HMS terus membangun jejaring sampai tingkat dusun untuk dapat bisa bertemu dan silaturahmi untuk mensukseskan Pilkada 2020 mendatang.

IMG-20240227-124711

Terlihat Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Haris Muda Siregar, MM bersilaturahmi dengan masyarakat Lingkungan VI Kampung Ayu, Aekkanopan Timur, Kamis (22/10/2020) malam.

Semangat dan antuasias masyarakat untuk bertemu dan silaturahmi sangat tinggi kepada sosok Darno-HMS. Karena bagi masyarakat sejak awal, bahwa dengan hadirnya Darno-HMS memberikan angin ‘segar’ perubahan untuk Labura, sebut Susi, seorang warga.

Amatan dan penilaian kami, pasangan Darno-HMS yang belum pernah menjadi pejabat publik. Yang lain sudah pernah merasakannya. Kedepan kami berharap dengan hadirnya Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar yang notabenenya masyarakat Aekkanopan Timur dapat dengan cepat pembangunan sampai ke kampung kita ini, harap warga.

Mendengarkan persoalan ditengah-tengah masyarakat HMS berkomitmen kedepan jika pasangan Darno-HMS terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati akan mengabdi setulus hati untuk masyarakat.

“Mas Darno dan saya adalah bahagian dari masyarakat kecil, karena itu kebijakan kami kedepan harus dapat dirasakan oleh masyarakat. Jangan sampai keluhan masyarakat kita abaikan, “jelas HMS yang merupakan tokoh muda intelektual itu.

Darno-HMS adalah pemimpin baru yang banyak dinilai masyarakat yang paling tepat untuk menghadirkan perubahan. Pasangan ini dinilai paling ideal untuk memimpin. Kapten Inf. Darno berlatar belakang militer sedangkan HMS ahli di bidang ekonomi.

“Tentu perpaduan ini yang di harapkan akan membuat perubahan di Labura, “pinta masyarakat. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *