Kapolda Aceh: Hari Ini 20.350 Orang Berhasil Divaksin

IMG-20240409-WA0076

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Polda Aceh serta seluruh jajaran menggelar vaksinasi di 332 titik di dalam wilayah provinsi Aceh pada Kamis (21/10/2021).

IMG-20240227-124711

“Sebanyak 20.350 orang berhasil divaksin dalam vaksinasi yang digelar Polda Aceh di seluruh Kabupaten dan Kota Provinsi Aceh hari ini”, kata Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar melalui keterangan tertulisnya kepada TRIBRATA TV.

Ahmad Haydar menyebutkan, vaksinasi massal ini melibatkan sedikitnya 1.673 vaksinator yang tersebar di 332 titik gerai vaksinasi yang ada di seluruh jajaran Polda Aceh.

“Ini merupakan upaya Polda Aceh untuk terus menggenjot capaian target harian vaksinasi, agar program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah berjalan sesuai dengan rencana”, sebutnya.

Kapolda Bintang Dua itu menekankan agar masyarakat tidak perlu takut apalagi ragu untuk menerima vaksin, karena semua lembaga yang terlibat termasuk MPU sudah mengakui dan melegalkan vaksin yang saat ini sudah diberikan kepada masyarakat.

Ia juga meminta, kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis I maupun dosis II agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang sudah disediakan oleh TNI l-Polri, Pemerintah, dan instansi-instansi lainnya.

“Bagaimanapun ini merupakan usaha kita bersama agar herd immunity di Aceh segera tercipta dan transisi dari pandemi ke endemi segera terjadi, tidak perlu ragu dan jangan terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang tidak berdasar mengenai vaksin, percayakan itu semua kepada pemerintah,” ungkap Ahmad Haydar. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *