Video: Bersama Warga dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Bukit Bestari Gotong Royong

IMG-20240310-164257

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Selain menyambangi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari Kelurahan Tanjung Unggat, Aipda Razmudi bersama-sama dengan Lurah, Sekretaris Lurah, Babinsa, Ketua RW.2 dan Ketua RT setempat bersama warga sekitar bergotong royong membersihkan rumput dan sampah di Kampung Proklim Kelurahan Tanjungpinang, Rabu (21/10/2020)

IMG-20240227-124711

Aipda Razmudi sebagai Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu warga melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M Winarta, menyampaikan hal ini bertujuan untuk menghadirkan Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat serta mewujudkan agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

Aipda Razmudi mengungkapkan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan merupakan kegiatan rutin yang diadakan bersama warga guna menciptakan lingkungan yang bersih serta asri. Selain menciptakan lingkungan yang bersih, kegiatan gotong royong juga untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan gotong royong juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga dimasa pandemi Covid-19, sehingga antar warga saling bahu membahu serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.(M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *