Masyarakat Desa Bandar Lama Bangga Kepada Calon Bupati Labura Kapten Inf Darno

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV

Masyarakat Desa Bandar Lama, Kecamatan Kualuh Selatan sepakat dan memberikan do’a kepada Kapten Inf. Darno agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk berjuang menjadi Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2020-2024. Hal itu disampaikan tokoh masyarakat P. Tambunan pada acara silaturahmi, Rabu (21/10/2020).

IMG-20240227-124711

Karena itu kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Bandar Lama ada Calon Bupati Labura lahir dan besar dari Kecamatan Kualuh Selatan.

“Hari ini kami masyarakat memberikan upah-upah kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati agar diberikan kesehatan dan kemudahan,” sebut warga.

Dalam sambutannya, Kapten Inf. Darno merasa terharu atas antusias masyarakat yang begitu besar. Bantuan dan do’a yang Bapak/Ibu berikan akan menjadi semangat kami dalam berjuang.

Darno menambahkan, jika terpilih menjadi Bupati akan sepenuh hati untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Apalagi saya merasa bahagian dari masyarakat yang ada di Labura, ucap Darno disambut tepuk tangan masyarakat.

Darno juga menyebutkan, tidak boleh lagi ada jual beli jabatan, semua harus diperbaiki. Jika iman pemimpinnya baik, maka kebijakan kedepan akan lebih baik.

“Kedepan, KKN harus kita hapuskan di Labura. Tidak boleh lagi masyarakat yang tidak merasakan arti sebuah pembangunan. Kami berkomitmen akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memberikan kesempatan kepada putra/i terbaik Labura, “ tutupnya. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *