Lompat, David Hilang Ditelan Arus Sungai Silau

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV

Aliran Sungai Silau yang berada di sekitaran Pangkal Titi Kisaran Kabupaten Asahan kembali ambil korban, Rabu (21/10/2020).

IMG-20240227-124711

Dafitri alias David (40), warga Jalan Sisingamangaraja Gang Serumpun Kecamatan Kisaran Timur hanyut tak lama usai melompat ke dalam aliran sungai, sekira pukul 08.30 WIB.

Info diperoleh, sebelum kejadian, korban bersama tiga orang temannya sedang berada di pinggiran Sungai, yang berada di sekitaran Jalan Durian Lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga Kisaran Timur.

Tak berapa lama, terdengar teriakan berasal dari pemukiman warga yang menyebut kata Polisi. Mendengar itu, keempatnya langsung menceburkan diri ke dalam Sungai.

“Gak tau ngapai orang itu. Tapi katanya gitu dengar (kata) polisi, orang itu empat lompat ke sunge,” celetuk seorang wanita pada wartawan. “Tadi malam masih jual ambal dia (korban) di tempat kami. Selopnya dititip di warung. Memang naas si David lah itu. Yang lain bisa nyeberang, dia enggak. Setau kami dia gak bisa berenang,” sambung seorang warga.

Pantauan wartawan, hingga berita ini dikirimkan, petugas BPBD Asahan dibantu warga melakukan pencarian di sekitaran korban dinyatakan tenggelam.

“Apa pula gak bisa berenang, bisa dia berenang bang. Tiga kali dia melamar (angkatan). Kalau cerita awalnya gak tau ngapai dia, tapi setauku berempat orang itu tadi. Dia udah cerai sama istrinya, anaknya empat orang,” ucap Irwansyah Mandai, adik korban dilokasi. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *