Kapolres Samosir Ajak 3 Paslon Bupati Samosir Tandatangani Pakta Integritas Pemilu Damai

IMG-20240310-164257

Samosir, TRIBRATA TV

Untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Samosir berjalan damai, Kapolres Samosir mengajak tiga pasangan calon tandatangani Pakta Integritas Pemilukada Damai di Mako Polres Samosir, Selasa, (20/10/2020).

IMG-20240227-124711

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh Forkopimda Samosir, pimpinan KPU Samosir dan pimpinan Bawaslu Samosir serta ketua Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat Samosir.

Tidak ketinggalan ketiga pasangan calon yang akan bertarung 9 Desember mendatang, nomor urut 1 Marhuale Simbolon yang berpasangan dengan Guntur Sinaga (MARGUNA), Vandiko T.Gultom yang berpasangan dengan Martua Sitanggang (VANTAS), dan Rapidin Simbolon yang berpasangan dengan Juang Sinaga (RAPBERJUANG), serta para tim pemenangan dan pengurus partai pendukung.

Terlihat sangat menarik dalam acara ini, dimana seluruh jajaran Kepolisian Resort Samosir yang hadir dalam kegiatan ini, serentak menggunakan ulos.

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini menjadi harapan Kepolisian kepada para calon dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di kabupaten samosir.

“Disamping kita memilih pemimpin, kegiatan sehari-hari jangan sampai terganggu, seperti pesan dalam puisi bocah kelas 5 SD tadi, agar orang tuanya nyaman pergi ke pasar dan tidak terganggu bertani kesawah”, ujar Kapolres.

Ditambahkannya, kedewasaan masing-masing kita berpolitik dalam demokrasi, akan menciptakan kelancaran dan kedamaian dalam pemilukada pada bulan desember mendatang.

Diakhir acara AKBP Muhammad Saleh, mengajak Forkopimda dan para pasangan calon untuk foto bersama serta manortor bersama. (Dodye Sinaga)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *