Pasangan Darno – HMS Hadiri Webinar dengan KPK di Aula KPUD Labura

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV

Hari ini pemimpin baru Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Darno-HMS menghadiri webinar dengan KPK RI di Aula KPUD Labura, Selasa (20/10/2020).

IMG-20240227-124711

Terlihat pasangan yang lengkap hadir hanya pasangan Darno-HMS. Ini membuktikan bahwa pasangan yang memiliki tageline ‘Bijak-Mesra’ berkomitmen akan melakukan reformasi birokrasi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

Kedepan, kami bertekad akan melakukan reformasi birokrasi dan menciptakan pemerintahan yang bersih agar masyarakat dapat merasakan bahwa perubahan berpihak kepada masyarakat. Hal itu di sampaikan Kapten Inf. Darno kepada wartawan di Aula KPUD.

Musuh kita bersama adalah ketimpangan, karena itu kedepan kami berkomitmen untuk melakukan pemberantasan korupsi dengan melakukan kerjasama dengan KPK, jelas Kapten Inf. Darno yang dikenal luas sebagai pemimpin baru tersebut.

Terlihat hadir dalam Webinar, Ketua dan Komisioner KPUD, Calon Bupati Labura Hendrianto Sitorus, Calon Wakil Bupati Edi Sampurna Rambe, Calon Wakil Bupati Aripay Tambunan.(Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *