IMG-20240409-WA0045

Masyarakat Kualuh Leidong Sambut Kapten Inf Darno dengan Tarian Melayu

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Gelombang masyarakat Kualuh Leidong tak terbendung menyambut kedatangan calon bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Kapten Inf (purn) Darno.

IMG-20240227-124711

Kapten Darno dan istri dr. Mutia Fitri disambut dengan kalungan bunga selamat datang dan tarian tepak melayu. Suatu penghormatan yang membuat haru.

Dalam sambutannya, Kapten Darno menyampaikan beberapa hal terkait Leidong, utamanya ekonomi dan infrastruktur. Hal itu disampaikan Kapten Inf. Darno di Kualuh Leidong, Senin (19/10/2020).

“Saya datang kesini sungguh terharu dengan sambutan masyarakat sekalian, tak menyangka antusias masyarakat akan seperti ini. Ini berarti masyarakat Leidong siap menyambut pemimpin baru dan perubahan,” ungkap Kapten Darno.

Masyarakat terlihat sangat menantikan pemimpin yang mau memperhatikan keadaan mereka. Mulai dari masalah ekonomi, khususnya kaum nelayan, hingga infrastruktur akses jalan.

“Bapak lihat sendirilah keadaan kami sangat memprihatinkan. Kami siap mendukung bapak karena kami percaya bapak kapten yang seorang TNI mau berlaku adil dan memperhatikan nasib kami dipinggiran ini,” ungkap warga.

Kapten Darno berharap dukungan dan doa dari masyarakat, karena Leidong ini dari awal sudah menjadi pikirannya. Akses jalan merupakan pondasi ekonomi utama, harga harga akan lebih terjangkau, hasil pertanian dan hasil tangkapan nelayan lebih mudah dibawa keluar, lebih sedikit ongkos, dan lebih mahal harganya.

Belum lagi soal kesehatan, ke depan ditempat yang jauh dari rumah sakit ini seharusnya lebih diintensifkan petugas kesehatannya, bila perlu nanti kalau saya memimpin kita tambah dokter agar masyarakat bisa selalu terlayani.

Pariwisata juga sebagai satu satunya ygangpunya laut dan pantai, daerah ini harusnya menarik perhatian. Indahnya itu di pelabuhan sore memandang matahari tenggelam, atau bisa dibuat wisata hutan bakau diwilayah pantai bakau.

“Itu semua ada di kepala saya, makanya mari kita pilih nomor 1 agar sama sama kita bangun Leidong ini,” lanjut kapten Darno.

“Mari berubah masyarakat Leidong, kita gak mungkin hanya begini-begini saja. Pemimpin baru menawarkan perubahan dan tidak terjebak masa lalu. Orang leidong ingat nomor 1 pada 9 desember nanti” tutup kapten Darno diiringi riuh tepuk tangan masyarakat

Di akhir acara, tak disangka Kapten Darno diangkat dan dielu elukan masyarakat, bukti bahwa mata masyarakat Leidong semakin terbuka untuk pemimpin yang berpihak pada masyarakat.(Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *