IMG-20240409-WA0045

Darno – HMS Serap Aspirasi di Kualuh Leidong, Masyarakat Belum Merasakan Arti Pemekaran

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Pasangan calon Bupati Labura Darno-HMS melakukan kunjungan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Kulauh Leidong, selama tiga hari, Sabtu – Senin (17-19/10/2020).

IMG-20240227-124711

Masyarakat dengan antusias menyambut pemimpin baru Kabupaten Labura itu. Terlihat tidak ada jarak antara pemimpin dan masyarakat. Semua berbaur dalam semangat perubahan.

Kapten Inf. Darno dalam kunjungannya mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati akan melakukan pemerataan pembangunan di daerah wilayah Labura. Tidak boleh ada lagi yang merasakan ‘anak tiri’ dalam kebijakan pembangunan. Karena itu tugas pemimpin kedepan mematikan bahwa Kecamatan Leidong harus menjadi skala prioritas pembangunan.

Pembangunan infrastruktur, bantuan sampan dan alat tangkap untuk nelayan serta bantuan pupuk bersubsidi menjadi program unggulan.

“Kedepan kami yakin dan percaya masyarakat kompak untuk perubahan. Karena dengan cara perubahan masyarakat dapat merasakan percepatan pembangunan, “ tegas Kapten Inf (Pur) Darno didampingi oleh HMS.

Masyarakat Kualuh Leidong angkat bicara, mereka sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah kedepan.

“10 tahun Labura tapi kami masyarakat Kecamatab Leidong belum dapat merasakan arti sebuah pemekaran”. Hal itu ditegaskan perwakilan masyarakat di Kecamatan Kualuh Leidong dihadapan calon pemimpin baru Labura.

Turut hadir dalam setiap blusukan Darno-HMS, dr. Mutia Fitri, M.Kes dan dr. Meyanna Uliani Nasution. (Indra)

Labura 19 Oktober 2020

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *