Rahmad Chairil Chaniago Terpilih Ketua Umum FABB Secara Aklamasi

IMG-20240310-164257

Belawan,TRIBRATA TV

Rahmad Chairil Chaniago akhirnya terpilih menjadi Ketua umum Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) periode 2020-2023.

IMG-20240227-124711

Ia terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya, Sutiono mengundurkan diri dari bursa pencalonan sebagai pimpinan organisasi tersebut. Pemilihan ketua dirangkai dengan Kongres FABB tersebut digelar di Gedung Aula Kantor Camat Belawan Jalan Cimanuk, Kecamatan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (17/10/2020).

Turut dihadiri Dewan Pendiri, H Irfan Hamidi beserta pimpinan sidang, M Sueb, M Razi SH dan Adi Suhendra.

Ketua FABB terpilih, Rahmad Chairil Caniago dalam sambutannya mengatakan memberdayakan pola pikir anggota FABB dan pola pikir ekonomi masyarakat. “Mengenai infrastruktur yang ada di Belawan, mari kita sama-sama memikirkannya dengan pemerintah terkait dan juga steakholder,” ucapnya.

Sementara Pembina FABB, Irfan Hamidi mengatakan kita bisa besar, karena kita bersatu dan kita bisa besar karena kita bersama dan jangan jadikan debat kusir menjadi hancurnya siraturrahim.

Keberadaan FABB di tengah masyarakat bilangnya, agar bisa secara bersama -sama, apa dan bagaimana mencari jalan keluar dari setiap permasalahan agar lebih baik lagi, termasuk kemiskinan di Belawan ini tidak terukur lagi.

“Jangan sampai ada anak – anak putus sekolah di Belawan ini dan ini harus menjadi perhatian dari FABB, “tutup H Irfan Hamidi. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *