IMG-20240409-WA0045

Jelang HUT Ke-57, Golkar Toba Bagi 270 Paket Sembako di 3 Kecamatan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Beberapa hari kedepan, Partai Golongan Karya akan merayakan usia ke 57 tahun. Menyambutnya, DPD Partai Golkar Kabupaten Toba membuat acara Berbagi sembako dan Masker dengan tema “Baksos Peduli dan Berbagi” di tahun 2021.

IMG-20240227-124711

Kegiatan pembagian sembako dibagi di tiga kecamatan berbeda yakni Sigumpar, Parsoburan, dan Ajibata, Minggu (17/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Toba Effendi Napitupulu yang juga Ketua DPRD Kabupaten Toba mengatakan kedatangan mereka di kecamatan Parsoburan untuk “Peduli dan Berbagi” berupa 90 paket sembako dan masker dari total 270 paket.

Jelang HUT 20 Oktober 2021, Partai Golkar resmi berumur 57 tahun. “Kami senang bisa berbagi dan inilah indahnya berbagi di Kecamatan Parsoburan,” katanya.

Pembagian paket sembako, masker dan nasi kotak ini digelar di wilayah RT 4, Hutagorad, dan Hutaginjang. Kegiatan ini bertujuan membantu keadaan masyarakat ditengah Pandemi covid-19 di Kecamatan Parsoburan Kabupaten Toba.

“Kami berharap agar tetap kita jalani Prokes dengan mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak amang-inang sesuai anjuran pemerintah. Kabupaten Toba kini sudah bisa terapkan pembelajaran tatap muka, ibadah, pesta dengan skala aturan dan penerapan prokes. Semoga Covid-19 cepat berlalu amang-inang agar kiranya perekonomian masyarakat Kecamatan Parsoburan Kabupaten Toba bisa kembali normal,” ujar Effendi.

Salah satu warga RT 4, Jetti br Sitompul mengaku sangat senang dengan pembagian sembako dari Partai Golkar Kabupaten Toba.

“Kami tak menyangka, ditengah kondisi ekonomi sekarang yang sulit, bahkan sudah bertahun-tahun Covid-19, Partai Golkar masih mau berbagi, bantuan sembako. Harapan semakin maju partai Golkar, horas!,” ujarnya

Martauli Pardosi menambahkan, sangat berterimakasih akan bantuan sembako Partai Golkar. Pulang ibadah, dapat berkat! Semoga Partai Golkar semakin jaya dan kompak selalu.

Acara dihadiri anggota dewan Partai Golkar, Richard Lubis, Oktober Hutapea dan pengurus PAC Kecamatan Parsoburan.

Pantauan TRIBRATA TB Online, Tomson Manurung dan Ketua Panitia HUT 57 tahun Partai Golkar Toba Erbert Sibuea beserta panitia berbagi di Kecamatan Ajibata, Pengurus kabupaten Polmer Simanjuntak, Sophia Siahaan, Wilson Napitupulu, Sahala Pardede beserta pengurus lainnya berbagi sembako di Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba dan berjalan kondusif. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *