Video: Gelar Ops Yustisi, Polsek Beringin Beri Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Beringin, jajaran Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang, rutin mengelar Operasi Yustisi (razia masker), Sabtu (17/10/2020) sore.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini tersebut langsung dikomandoi Kapolsek Beringin, Polresta Deli Serdang, AKP MKL. Tobing didampingi Wakapolsek Iptu Erwin, Kanit Lantas, Iptu. P Manurung, Kanit Binmas, Iptu Elkana, Aiptu RC Silitonga, Aipda Ivan Manurung, Aipda Pasaribu.

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing mengatakan, selain menegur dan mencatat identitas, kita juga memberikan hukuman disiplin berupa pengucapan Pancasila terhadap 7 warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan. “Kami beri dan memasangkan masker kepada warga pelanggar protokol kesehatan tersebut,” ucap AKP. MKL. Tobing.

Masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker akan ditegur lisan dan diberikan sanksi ringan.

Dia berharap agar seluruh warga mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Pihaknya berharap ada kesadaran masyarakat yang tinggi untuk tetap menggunakan masker ketika berada di luar ruangan, saat beraktifitas.

“Kegiatan operasi yustisi ini akan tetap rutin kami laksanakan di masa Pandemi Covid-19 dan diharapkan warga Kecamatan Beringin, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covit 19, ” tutup Kapolsek Beringin AKP. MKL. Tobing. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *