IMG-20240409-WA0045

Polres Simeulue Gelar Vaksinasi di Warkop Saat Malam Hari

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Untuk mempercepat penyebaran vaksinasi di Kabupaten Simeulue, Polres Simeulue membuat terobosan dengan melakukan vaksinasi tamoeng kedai Kopi.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini digelar di Warkop Bang Jul di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur pada Jum’at (15/10/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Antusias warga untuk mengikuti vaksinasi ini tampak dengan banyaknya warga yang datang dari berbagai desa. Dengan tertib mereka menunggu antrian untuk mendapatkan vaksinasi.

Gerai vaksinasi tamoeng kedai kopi ini dikemas sambil makan dan minum bersama sesuai pesanan masing masing.

Terobosan ini mendapat perhatian dari berbagai elemen masyarakat baik dari ormas, ulama dan pemerintahan setempat.

Peserta vaksinasi juga datang bukan hanya dari dalam kota tetapi dari bebagai desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue.

Wakapolres Simeulue Kompol Sugeng Sugiarto didampingi Kabag Ops AKP Arifin Bernad Tampubolon mengatakan gerai vaksinasi tamoeng kedai kupi merupakan inovasi untuk percepatan vaksinasi. “Tujuan tentu untuk meningkatkan imun tubuh serta menyelamatkan rakyat kita,” ucap Wakapolres.

Menurut Kompol Sugeng, vaksinasi ini sangat penting karena kita masih berdampingan dengan Covid-19. “Mita belum tahu kapan wabah virus ini akan sirna karenanya sangat penting untuk menjaga imun tubuh kita,” tandasnya.

Ia menambahkan gerai vaksinasi Polres Simeulue tiap harinya menargetkan sebanyak 600-an warga yang divaksin oleh tim dokkes Polres Simeulue.

Pantauan awak media, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso juga turut memantau vaksinasi Covid-19, bersama dengan Kajari Simeulue, Kasi Intel, Kasat Intelkam AKP Elfion By dan para pejabat utama Polres Simeulue. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *