Ormas Bintan Deklarasi Tolak Unras Anarkis

IMG-20240310-164257

Bintan, TRIBRATA TV

Polres Bintan, Kepulauan Riau menggelar coffe morning bersama ormas Se Kabupaten Bintan sekaligus mendeklarasikan menolak aksi anarkis di aula Polres, Jumat (16/10/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Bintan dan di hadiri oleh Kasatintelkam Polres Bintan, Kasatbinmas Polres Bintan,Ormas Pemuda Pancasila Bintan, Ormas Karang Taruna Bintan, Ormas HNSI Bintan, Ormas FPI Bintan, Ormas Melayu Raya Bintan, Ormas Perpat Bintan, Ormas PPM Bintan , Ormas GP Anshor Bintan dan Ormas Banser Bintan.

Kapolres Bintan AKBP. Bambang Sugihartono, menyampaikan saat ini permasalahan Unjuk Rasa (Unras) di Indonesia sudah sulit diurai, serta sulit membedakan massa Unras sebenarnya dengan para provokator. Apalagi saat ini kita berada dalam masa Pandemik Covid-19.

Ia mengatakan Polri akan melakukan pendataan dan mencatatkan di SKCK bagi pelajar yang pernah mengikuti unras yang menimbulkan aksi anarkisme. “Karenanya kita semua berharap kegiatan unras yang ada di Kabupaten Bintan dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya aksi anarkisme,” ujarnya.

Kata dia, saat ini harus bisa membangun kekompakan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mengajak seluruhnya untuk bijak dalam mengunakan media sosial (Medsos) agar tidak mudah menyebarkan berita-berita hoax yang banyak beredar.

Coffe morning ini diwarnai dengan deklarasi penolakan terhadap aksi anarkisme di Kabupaten Bintan.(M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *