Puskesmas Onolalu Kembali Gelar Vaksinasi Massal

IMG-20240310-164257

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Tim kesehatan dari Puskesmas Onolalu menggelar vaksinasi covid 19 dosis pertama bagi masyarakat Desa Hilifalago Raya, Kamis (14/10/2021). Warga tampak antusias mengikuti vaksinasi ini.

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan tersebut hadir kepala desa, aparat desa, tim monitoring dari Dinas Kesehatan, tim vaksinator dari Puskesmas Onolalu serta masyarakat Desa Hilifalago Raya yang ikut divaksin.

Kegiatan ini untuk percepatan atau akselarasi, sekaligus mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi, tim kesehatan Puskesmas Onolalu terjun langsung ke desa – desa.

Sebelumnya Puskesmas Onolalu sudah menyampaikan pemberitahuan kepada warga terkait vaksinasi covid 19 dosis pertama mulai pukul 08:00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin diminta untuk membawa KTP, mematuhi protokol kesehatan, serta sarapan terlebih dahulu.

Kepala UPTD Puskesmas onolalu mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Hilifalago Raya yang ikut berpartisipasi untuk mengikuti vaksinasi. “Juga kepada rekan tim monitoring dari Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Hilifalago Raya, Usulan Laia berterima kasih kepada warganya yang hadir untuk divaksin. Ia juga berterima kasih kepada kepala Puskesmas Onolalu serta tim vaksinator yang meringankan langkah untuk memberi vaksinasi kepada warganya. (Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *