Pemuda Batak Bersatu Audiensi ke Kapolsek Percut Sei Tuan

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Percut Sei Tuan beraudiensi ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Rabu (14/10/2020).

IMG-20240227-124711

Audiensi itu untuk memberitahukan secara resmi keberadaan Organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kecamatan Percut Sei Tuan ini,”jelas Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Percut Sei Tuan, Humuntar Lumban Gaol SPd didampingi Pembina, Herti Sastra Munthe SP.

Kehadiran rombongan PBB di Mapolsek Percut Sei Tuan disambut Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja didampingi Kanit Intel Iptu Ajis Girsang dan sejumlah personil.

Pada pertemuan di ruangan orang nomor satu di jajaran Polsek Sei Tuan tersebut, Humantar menyampaikan sejarah berdirinya organisasi dan tujuan PBB didirikan. “Selain bersilaturahmi, kita juga menyampaikan apa itu PBB. Kita juga siap bergandengan tangan menjadi mitra positif untuk menjaga kekondusifan dan keamanan di Kecamatan Percut Sei Tuan ini,” jelas Humuntar Lumban Gaol SPd.

Kepada wartawan ini, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja sangat mengapresiasi kehadiran PAC PBB di Kecamatan Percut Sei Tuan. Ia juga memahami organisasi ini setelah mendengar penjelasan Humuntar Lumban Gaol SPd.

Ia berharap PBB kedepan lebih maju, dan dapat bergandengan tangan dengan jajaran Polsek Percut Sei Tuan, Muspika Kecamatan, Kelurahan, dan Koramil.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cendramata berupa ulos dan seragam PBB kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK dan dilanjut dengan berfoto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penasehat Marisi Simamora, Pembina Herti Sastra Munthe SP, Wakil Ketua 3 Pahala Simorangkir, Sekjen D.Halomoan Sianipar, S.Pd, Kabid Investigasi Ronald Silaban SKom dan sejumlah pengurus lainnya. (H Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *