Ditengah Pengamanan Unjuk Rasa, Kapolres Labuhanbatu Borong Dagangan Seorang Nenek

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV

Ditengah pengamanan unjuk rasa aliansi mahasiswa dan masyarakat terkait penolakan pengesahan UU Omnibus Law di Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, melihat seorang nenek lansia pedagang kacang rebus datang ke Mako Polsek Kualuh Hulu, Senin (12/10/2020).

IMG-20240227-124711

Kapolres kemudian berjalan menghampiri sang nenek tersebut sembari perintahkan ajudannya untuk segera mengambil beras di dalam mobil dinas sebanyak dua karung.

Selain berikan beras, Kapolres yang mengaku anak dari seorang supir dan lahir dari seorang ibu penjahit pakaian di kota metropolitan itu juga memborong habis kacang rebus dagangan nenek.

“Saya kalau melihat seperti ini sangat terharu sekali. Karena saya juga berasal dari keluarga yang sederhana, “ujar Kapolres yang baru satu setengah bulan menjadi orang nomor satu di Polres Labuhanbatu.

Melihat gigihnya perjuangan hidup nenek ini, AKBP Deni Kurniawan jadi teringat sewaktu masih kecil yang hidup paspasan dan jauh dari berkecukupan serta pernah melakoni pekerjaan dengan berjualan koran untuk membantu meringankan ekonomi orangtuanya.

“Saya bisa seperti sekarang ini juga berkat doa dari kedua orang tua saya. Percayalah bahwa di dunia ini tidak ada yang mustahil, niscaya kesuksesan itu akan datang apabila kita selalu menghormati kedua orangtua kita, “ujar mantan Kapolres Nias ini di hadapan para Kapolsek dan Kabag Sumda dengan nada haru. (HENGLY NGL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *