Pjs Bupati Nisel Kunjungi Puncak Gomo

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Pjs. Bupati Nias Selatan Ria Novida Telaumbanua, melakukan kunjungan kerja perdananya di Desa Lahusa Idan6 Tae Kecamatan Idan6 Tae yaitu di lokasi Batu Megalith tertua yang pernah dikunjungi oleh Almarhum H.Adam Malik saat menjabat sebagai Wakil Presiden zaman Orde Baru, Selasa (6/10/2020).

IMG-20240227-124711

Pada kesempatan itu Ria Telaumbanua menyerahkan bantuan sembako kepada warga khususnya lansia dan cacat.

Pada kesempatan itu ia mengingatkan warga agar patuh pada protokel kesehatan dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Kepada masyarakat Desa Lahusa Idan6 Tae, Pjs. Bupati Nisel menitip harapan jalan setapak menuju Tundrumbaho akan diperjuangkan dibangun secara permanen pada tahun 2021.

Sebelum ke Desa Lahusa, Pjs. Bupati Nisel mengunjungi destinasi wisata alam Puncak Gomo sambil meninjau penyelesaian bangunan kios jualan para pengelola Puncak Gomo yang semakin ramai dikunjungi pencinta wisata alam dari luar kecamatan Gomo.

Bangunan tersebut adalah bantuan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara. Pembangunan kios sudah 95% tahap penyelesaianya.

Ria Telaumbanua yang didampingi Kadis Pariwisata, Kadis Sosial dan Asisten 1 beserta rombongan berkesempatan santap siang di Kedai Puncak Gomo dengan menu ala kadarnya namun sangat memuaskan.

Ia menitip pesan kepada pengelola Puncak Gomo agar tetap menjaga kebersihan dan patuh pada Protokoler Kesehatan. (Sn.Telaumbanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *