Nenek Saniar Pekerja Keras, Anak Muda Perlu Contoh Semangatnya

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Bagi sebagian orang, masa tua adalah saat dimana seseorang dapat duduk santai menikmati hasil jerih payahnya saat masih muda. Mereka bisa bersantai bersama keluarga besar. Tapi ternyata tidak bagi sosok nenek Saniar (70).

IMG-20240227-124711

Nenek Saniar adalah seorang nenek yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual kue dan minuman kemasan. Nenek uzur ni sehari-harinya berjualan dagangan dengan memakai gerobak kecil yang didorongnya dengan jalan kaki di kawasan Jalan Ir. Sutami ke Jalan DI. Panjaitan Km 4 Kota Tanjungpinang.

Semangatnya nenek Saniar tidak kalah dengan anak muda.

Meskipun usianya bisa dibilang sudah sepuh, namun nenek yang satu ini tetap terlihat lincah dan sangat ramah dalam melayani pembeli.

Saat ditemui media ini,.nenek Saniar mengatakan, sudah 2 tahun jualan seperti ini. “Mencari nafkah, karena anak saya menggangur demi kebutuhan hidup. Tapi, saya senang, ” ucapnya, Jumat (30/9/2022).

“Saya tetap semangat mencari rezeki jualan dengan berjalan kaki, sambil dorong gerobak kecil ini. Motto saya Lebih Bagus Jualan Halal, Ketimbang Mencuri,”terang nenek Saniar.

Salah satu warga Tanjungpinang, Wati yang sehari hari melihat nenek Saniar berjualan mengaku benar-benar salut pada nenek Saniar. “Usia yang sudah sepuh tidak menjadikan sosok nenek Saniar hanya berdiam diri di rumah, tapi beliau tetap semangat mencari rezeki dan pekerja keras,” katanya.

“Semoga selalu sehat ya mbah. Tetap semangat dan menginspirasi banyak orang dan anak muda, ” tutupnya. (M.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *