Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Evangelian Sasingen dan Jhon Palandung

IMG-20240310-164257

Sitaro, TRIBRATA TV

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati Jhon Palandung menapaki usia empat tahun kepemimpinan sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

IMG-20240227-124711

Mensyukuri berkat dan tuntunan Tuhan atas empat tahun kepemimpinan, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro menggelar ibadah syukur sekaligus dengan pembukaan Sitaro Expo yang dilangsungkan di Lapangan Batahi Ondong, Kecamatan Siau Barat, Jumat (27/09/2022).

Ibadah Syukur 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati, Drs. John H. Palandung, M.Si yang dipimpin oleh Pdt. Teddy Batasina, S.Th dengan tema “Sitaro Bis4 Kerj4 Tunt4s”.

Dalam ibadah syukur tersebut dengan pembacaan Firman Tuhan dalam Mazmur 117:1 dan ayat 2, Pdt. Teddy menyampaikan bahwa Pemazmur mengajak segala bangsa dan suku bangsa memuji untuk nama Tuhan.

“Memuji Tuhan, ini adalah tujuan hidup kita, kita diciptakan untuk mengagumi dan memuji. Bahkan di dalam Kristus kita dipanggil untuk memuji Tuhan. Sebagai orang percaya, hati dan pikiran kita seharusnya selalu terpikat pada Kristus, pada Tuhan kita pada kemuliaan dan keindahan-Nya, “katanya.

Dalam momen 4 tahun kepemimpinan Bupati Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati Jhon Palandung Batasina terus mengajak semua masyarakat dan pemerintahan untuk tetap mensyukuri berkat dan anugerah Tuhan dan mengajak untuk memulai segala sesuatu dalam doa niscaya Tuhan berpegang terhadap kehidupan kita.

Ibadah yang dirangkaikan dengan acara pembukaan Sitaro Expo ini dijelaskan oleh Bupati Sitaro Evangelian, yakni sebagai bentuk rasa syukur atas tuntunan Tuhan sehingga diperkenankan menapaki tahun ke 4 kepemimpinan.

Selain itu juga untuk menyampaikan kepada masyarakat pencapaian yang telah diraih daerah dalam kurun waktu 4 tahun kepemimpinan.

Acara syukur ini pun dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, John H. Palandung, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro Djon Ponto Janis bersama Anggota DPRD, Kapolres Sitaro diwakili Wakapolres Sitaro, Haris Obed Bingku, Dandim 1301 Sangihe diwakili Perwira Penghubung, Kejari Sitaro diwakili Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Danposal Siau, Sekretaris Daerah Denny Kondoj, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN, BUMD dan Perbankan, ASN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *