Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Sertijab Perwira Utama

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama, di lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, pada Kamis (29/9/2022).

IMG-20240227-124711

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, mengatakan sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Aceh tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Ketiga pejabat tersebut yakni AKP Yasir Arafat Riza Habibi, yang sebelumnya Kasat Narkoba dimutasi menjadi Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh. Penggantinya AKP Yusra Aprilla, yang sebelumnya Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Selanjutnya, Iptu Jufni, yang sebelumnya Kasat Lantas menjadi Kasat Lantas Polres Aceh Barat. Posisi Jufni digantikan, AKP Irwan Haji, yang sebelumnya Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh.

Satu pejabat lainnya yang turut diganti ialah Kapolsek Karang Baru, dari Iptu Suripto kepada Iptu Surya Darma Sofyan, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Langsa Timur Polres Langsa. Sedangkan Iptu Suripto dimutasi menjadi Kasubbagbekpal Baglog Polres Aceh Tamiang.

AKBP Imam Asfali, dalam amanatnya menegaskan serah terima jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa dan rutinitas untuk memberikan penyegaran dalam organisasi dan promosi kepada personel Polri.

Dia pun mengingatkan, agar seluruh anggota Polri selalu menjaga amanah karena akan dipertanggung-jawabkan kepada ALLAH SWT.

“Untuk itu, laksanakan tugas saudara dengan ikhlas dan berdedikasi tinggi guna keberhasilan kita bersama,” kata Imam. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *