IMG-20240409-WA0045

Pembina FPII Silahturahmi ke Markas Besar TNI

IMG-20240409-WA0076

Jakarta, TRIBRATA TV

Dewan Pembina Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Ferdinand Weimar dalam kapasitasnya selaku Presiden Anak Bangsa Sejati (ABS) bersama Rektor dan jaaran beraudensi ke Panglima TNI Jendral Andika Perkasa di Markas TNI baru-baru ini.

IMG-20240227-124711

Ferdinand Weimar mengatakan, kelembagaan ABS menggandeng Universitas Pertamina untuk membuat program beasiswa untuk anak-anak TNI di perbatasan yg berprestasi.

Terkait program tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyambut positif dan langsung merespon prigram beasiswa tersebut.

“Yaa bagus itu, silahkan buat video pendek terkait program beasiswa tersebut, nanti kami sampaikan keseluruh jajaran,” tukasnya.

Disamping itu, Panglima TNI juga sangat mendukung Program Merajut Kesatuan/ Persatuan Bangsa yang digagas ABS, sekaligus memberikan sekapur sirih melalui goresan tinta pesan terdalamnya kepada ABS sebagai wadah merajut untuk merajut kesatuan/persatuan NKRI.

Ferdinand Weimar yang juga merupakan unsur Dewan Pembina FPII itu menegaskan, bela negara bukan untuk gagah-gagahan.

“Bela negara bukan hanya ditunjukkan dengan atribut, bela negara terpatri dalam jiwa raga setiap anak bangsa, untuk itu sebagai Presiden ABS, kami konsisten dalam menjalankan program bela negara dengan kekuatan cinta kasih sbg landasan dasar persatuan,” tegas Ferdinand.

Ia juga mengajak seluruh maayarakat untuk rapatkan barisan, singsingkan lengan baju, satukan gerak langkah demi kejayaan bersama.

Presiden ABS yang juga sebagai Wakil Ketum Forum Bela Negara Kementerian Pertahanan ini telah berhasil membantu kementerian dalam menjalankan program bela negara di masa kepemimpinan Jenderal Purn. Ryamizard Ryacudu selaku Menhan. (marhite)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *