IMG-20240409-WA0045

Dampak BBM Naik, Satnarkoba Polresta Deli Serdang Bagi Bansos

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa pekan lalu, personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada yang membutuhkan, Rabu (28/9/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan sosial yang dilaksanakan personil Sat Narkoba ini dengan membagikan berupa 100 paket minyak goreng dan gula pasir.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melalui Kasat Narkoba Kompol Zulkarnain beserta anggota berkeliling membagikan bansos kepada warga yang membutuhkan akibat terdampak kenaikan BBM.

Kasat Narkoba mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan sosial ini bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan sediki beban yang dialaminya.

“Secara bertahap Polresta Deli Serdang telah menyalurkan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai  wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ucap Kasat Narkoba. 

Dalam kegiatan ini, personil Sat Narkoba tampak membagikan paket bansos kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik di seperti Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Lubuk Pakam dan Kecamatan Beringin.

“Kita memberikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM dengan harapan bisa membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat,” ungkapnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *