Polresta DS Terima Penghargaan Promoter Reward

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Polresta Deli Serdang merupakan Polres pertama di jajaran Polda Sumut yang menerima penghargaan dari Lemkapi dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

IMG-20240227-124711

Dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Polresta Deli Serdang diantaranya Polresta Deli Serdang bersama TNI dan perangkat pemerintahan Kabupaten Deli Serdang membagikan ribuan masker dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberi apresiasi Polresta Deli Serdang Polda Sumut atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 dan mewujudkan harkamtibmas yang mantap dan kondusif di Kabupaten Deli Serdang.

Hal ini dikatakan Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan SH MH. Polri mampu hadir ditengah masyarakat guna membantu masyarakat disaat pandemi Covid-19, Senin (28/9/2020).

“Kami sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini, terutama jajaran Polresta Deli Serdang dalam bekerja sudah profesional, serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik”, kata Edi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK usai menerima reward dari Lemkapi mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polresta Deli Serdang. Penghargaan ini bukan hanya untuk Polresta Deli Serdang namun juga untuk jajaran forkopimda, para tokoh dan masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam penanganan Covid-19, kedepan kita terus berjuang untuk memutus mata rantai penularan dan semoga segera lenyap dari bumi ini dan bisa normal kembali,” ucap Kapolresta.

Ini sebagai motivasi bagi Polresta Deli Serdang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19, tutupnya. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *